Agar Berat Badan Lebih Cepat Turun

menurunkan berat badan

menurunkan berat badan

Memilih makanan yang baik sesuai dengan kebutuhan sangat dianjurkan jika Anda ingin program penurunan berat badan berhasil. Trainer Bob Harper, pengasuh acara penurunan berat badan The Biggest Loser akan memberikan tip yang sangat berguna perihal makanan dan pola makan agar diet sukses.

  • Pilihlah semua makanan yang tumbuh dari tanah, atau dapat dipetik dari pohon lebih baik bagi kesehatan dan dapat mendukung program penurunan berat badan Anda.
  • Singkirkan sumber masalah. Singkirkan semua makanan yang menggoda dan tak sehat dari rumah Anda dan tahan keinginan untuk membelinya
  • Tambahkan sedikit rasa seperti daun mint dan perasan air jeruk nipis ke dalam air putih yang akan diminum sehari-hari.
  • Jika Anda tidak memiliki gelas ukur di rumah untuk mengukur porsi makanan, gunakan kepalan tangan Anda untuk menentukan ukuran porsi yang tepat bagi Anda. Mulai dari dada ayam, sayur-sayuran hingga buah-buahan, masing-masing ukurannya harus sesuai dengan besaranya kepalan tangan Anda.
  • Jadikan kebiasaan bersantap sebagai aktifitas yang menyenangkan. Duduk yang manis dan nikmati makanan dengan perlahan daripada makan terburu-buru.
  • Hidangan pembuka yang paling baik untuk dipesan ketika Anda makan di restoran masakan asia adalah edamame atau kedelai kukus. Edamame rasanya lezat dan Anda juga dapat membutnya di rumah dengan mudah. Tinggal kukus kedelai selama beberapa menit, angkat dan hidangkan.

Sumber: Prevention Indonesia dan tabloidnova.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: